Review Jujur Nameera Starter Kit

Review Jujur Nameera Starter Kit

Hello, welcome to my review again!😊
Kali ini aku akan review jujur lagi salah satu produk yang udah cukup lama launching cuma aku baru aku review sekarang karna aku mau tau dulu efek yang terjadi di muka aku. Produk yang aku review yaitu nameera. Nameera ini adalah salah satu produk lokal yang terbuat dari bahan alami. Produk ini terdiri dari gel cleanser, essence, day cream dan lipstick. Dan free pouch hehe, by the way pouch nya simple banget dan warna nya engga norak. 

Sebelum masuk ke review aku akan tulis dulu mengenai 4 rangkaian produk dari nameera ini. Produk ini terdiri dari Gel Cleanser, Essence Water, Perfecting Day Cream dan Moisturizing Lipstick dengan natural coverage untuk tampilan no make-up make-up look. Produk-produk ini cocok banget untuk pemakaian sehari-hari.

Disini aku akan masuk ke claim dari setiap produk :
  • SO PURE & RADIANT Hydrating Gel Cleanser 40ml : Dengan ultra mild cleansing agent & VB3 Radiant Agent. Mengangkat sel kulit mati, membersihkan hingga ke dalam pori kulit. Kulit terasa super lembut dengan Triple Moisturising Action, yang menjaga kelembapan kulit walaupun setelah cuci muka.
  • HYDRATING GLOW Essence Water 30 ml : Optimalkan kelembapan kulit, sehingga bantu menyerap manfaat dari regime perawatan kulit selanjutnya. Dapat dijadikan sebagai face primer.
  • PURE RADIANT GLOW Perfecting Day cream SPF 30PA+++ 20gr : Krim pelembab wajah yang diperkaya Healthy Skin Activator dan Alfitaminat Antioxidant Agent untuk kulit cerah merata seketika, bersinar dari dalam dan noda tersamarkan. Cocok untuk kulit normal/kering. Teruji klinis meningkatkan kelembapan kulit, membantu mengurangi gejala stressed skin dan melindungi dari sinar UVA/B.
  • PURE GLOW Moisturizing Lipstick 3.5gr: Memberikan tekstur halus dan natural pada bibir sekaligus melembabkan. Terdiri dari 3 pilihan warna, yaitu Dare To Be Nude, Blushing Rose dan Exotic Brown.
 
Size: 40ml, 30ml, 20gr, 3.5gr (Sesuai dengan yang ada di pouch ya guys, karena kalian juga bisa beli produk ini secara terpisah dengan size yang ga sama kayak di pouch)

Review Jujur Nameera Starter Kit

Review Jujur Nameera Starter Kit


Let's review.....

  • SO PURE &RADIANT Hydrating Gel Cleanser 40 ml 
 

  Packaging : 
Untuk packaging sama kayak facial wash lainnya, sebenarnya ada kardusnya hanya aku ga foto kardus nya hehe.

Tekstur :
Untuk tekstur dia tentunya gel seperti namanya gel cleanser
Warna nya bening transparant 

Review :
(+) Menurut aku dia itu gentle banget ga buat iritasi di kulit aku 
(+) Melembabkan kulit aku setelah pakai kebetulan kulit aku itu cukup kering 
(+) Ga bikin ketarik tapi ada sedikit efek keset di muka 

(-) Aku kurang suka sih sama gel cleanser karena ngerasanya kayak kurang bersih 
(-) Wanginya cukup kerasa sih but its okay 

  • HYDRATING GLOW Essence Water 30 ml  

  •  Review Jujur Nameera Starter Kit

    Packaging :
    Untuk packaging dia imut banget dan gampang untuk di bawa travelling 

    Tekstur :
    Untuk tekstur dia cukup kental dan bening 

    Review :
    (+) Benar-benar seperti claim nya karena dia memberikan efek lembab di kulit aku selama ini aku pakai 

    (-) Cukup lengket di muka dan tangan ketika di aplikasiin
    (-) Agak lama meresap 

    Untuk glowing aku belum bisa bilang karena aku pakai ini dibantu dengan produk lain yang bikin muka aku ga kusam sih. 

      
  • PURE RADIANT GLOW Perfecting Day Cream SPF 30PA+++ 20 gr 
Review Jujur Nameera Starter Kit

Review Jujur Nameera Starter Kit

Review Jujur Nameera Starter Kit

Review Jujur Nameera Starter Kit

Packaging :
Packaging nya simpel dan gampang untuk di bawa travelling atau masuk ke pouch make up 

Tekstur :
Tekstur nya itu cream yang cukup padat
Kalau pertama kali di keluarin sebenarnya dia itu warna pink (tapi difoto keliatan putih karena efek cahaya) ketika di blend dia juga agak masih pink tapi lama-lama jadi putih di muka tapi lama-lama dia menyatu sama kulit muka. So, don't worry ya

Review :
(+) Sangat cocok di pakai untuk sehari-hari 
(+) Ga lengket 
(+) Ga white cast 
(+) Benar-benar cocok untuk kulit normal atau kering seperti yang di claim karena lama-lama dia ga bikin muka berminyak 
(+) Ringan banget karena setelah warna nya menyerap sama warna kulit rasanya kayak ga pakai day cream 

(-) Tidak menyamarkan noda seperti yang tertera di claim nya 
(+) Buat aku sih agak susah di blend gatau karna kulit aku yang kering atau emang agak susah di 
blend 

  • PURE GLOW Moisturizing Lipstick 3.5gr Variant Rose
  •  
    Review Jujur Nameera Starter Kit

    Review Jujur Nameera Starter Kit

    Packaging :
    Packaging nya aku suka banget karna bentuknya agak terkesan mewah tapi sederhana 

    Tekstur :
    Lembut kayak lipstick pada umumnya 
    Ketika di aplikasiin di bibir atau tangan dia keberasa banget lembab nya bahkan kayak berminyak menurut aku 

    Review :
    (+) Warna nya cantik, ga pucat dan ga norak 
    (+) Packagingnya Ga boros di pouch
    (+) Memberikan kesan warna llipstick di bibir jadi tipis 

    (-) Terlalu lembab dan kayak berminyak gitu bibir nya jadi aku kurang suka 
    (-) Terlalu rapuh alias mudah patah jadi hati-hati kalau kalian aplikasiin di bibir ya
     
     
    Untuk harga dia cukup affordable menurut aku, kalau di shopee bisa dapat harga sekitar Rp. 100.000 (-+) dan kalian bisa beli di official store nameera di shopee juga ada atau kunjungi website mereka di https://www.nameera.co.id 😉

Comments

Popular Posts