Manfaat Minyak Cem-ceman



Ada yang tau gak sih Minyak Cem-ceman? Kalau gatau sih kebangetan ya hehe. Jadi, minyak cem-ceman tuh minyak kelapa yang diolah secara tradisional. Dan punya banyak manfaat untuk rambut kita. Seperti:

¨  Bisa menebalkan rambut
¨  Membuat rambut menjadi hitam
¨  Melembutkan rambut
¨  Membuat akar rambut jadi lebih kuat dan sehat
¨  Menghilangkan cabang rambut

Oke, sedikit cerita. Aku sempet pakai minyak cem-ceman ini dan sempet berhenti. Namun, sekarang ini aku udah mulai pake minyak cem-ceman lagi. Aku pake minyak cem-ceman Mustika Ratu. Dan kalian juga udah bisa nemu minyak ini dimana-mana lho☺

Manfaat Minyak Cem-ceman


 Pake minyak cem-ceman ini beneran bisa nebelin rambut kalian. Kebetulan, rambut aku itu aslinya tipis. Jadi, minyak ini bermanfaat buat aku. Nah cara pemakaian minyak cem-ceman ini gampang banget loh. Yaitu :

ร˜  Oleskan minyak cem-ceman ke rambut kalian sebelum keramas.
ร˜  Tunggu selama 1 jam (ini tuh minimal banget).
ร˜  Bilas pake Shampoo. Oh iya ketika kalian bilas, harus yang bener-bener bersih. Karna ini kan minyak ya, jadi bener-bener bersih dan kalau ga bersih itu bisa membuat rambut kalian jadi ketombean. Dan, kalau kalian biasanya pake Condisioner bisa dilanjutkan pake Condisioner nya ya.

Udah deh, Cuma 3 cara aja kalian bisa bikin rambut kalian jadi hitam, tebal, dan cabang-cabang yang ada di rambut kalian bisa teratasi. Aku saranin kalau kalian pake ini setiap kalian mau keramasan dan dipakai secara rutin ya teman-teman!

Comments

  1. Kalo cem ceman yang udah tiga tahun bareng tapi gak berani ungkapin itu gimana yaa ����

    ReplyDelete
  2. waah aku baru tau ada obat namanya cemceman๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts