Tips Mix & Match Baju Agar Tampil Stylist dengan Menggunakan Hijab



Aku mau kasih tips Mix&Match Baju buat kalian para hijabers biar tampil makin kece nih! Sebelumnya aku akan bahas istilah dari Fashion busana muslim. Fashion adalah salah satu tema fashion yang saat ini sedang berkembang sangat pesat sekarang-sekarang ini. Terus yang menguntungkannya itu adalah semakin banyaknya influencer fashion yang turut membantu perkembangan busana muslim yang cantik namun tetap sopan ini ke tingkat yang lebih tinggi.



Namun sayangnya, karena tidak banyaknya model cutting yang bisa di lakukan, maka kunci utama untuk tetap tampil stylist dengan baju muslim adalah kemampuan dari kita sendiri untuk Mix & Match yang handal. Berikut beberapa tips untuk Mix & Match style kamu untuk tampil instantly-fashionable :

  • Denim + Atasan Putih? Ga Pernah Salah, guys!
Tips Mix & Match Baju Agar Tampil Stylist dengan Menggunakan Hijab

Ini cocok banget buat kamu yang suka tampil kasual, loh! Perpaduan klasik antara bawahan denim dengan atasan putih selalu ga pernah salah untuk kamu yang mau tampil simple namun tetap fashionable. Untuk tampilan yang lebih stylist, coba padukan dengan model potongan lengan bell-sleeves atau puff-sleeves.

  • Bahan Rajut : Hangat & Elegan

Tips Mix & Match Baju Agar Tampil Stylist dengan Menggunakan Hijab

Nah, yang biasanya suka sama motif polos dan warna dasar seperti abu-abu, hitam, dan putih? Tapi bosan dengan style yang gitu-gitu aja? Coba nih ya kalian eksplorasi gaya fashion dengan bahan rajut. Motif bahan rajut yang memberikan kesan hangat dan elegant, pastinya akan langsung membuat kamu tampil gaya seketika. Apalagi di musim hujan seperti ini, baju dengan bahan rajut harus jadi style andalan untuk bikin kamu tetap hangat.
  
  • Outwear

Tips Mix & Match Baju Agar Tampil Stylist dengan Menggunakan Hijab

Karena sedikitnya model yang bisa dieksplorasi dalam fashion baju muslim, permainan padu padan baju apalagi dengan outwear adalah hal yang wajib untuk kamu para hijabers. Ini dia tips efektif memilih outwear hijab, gunakan model edgy dan padukan dengan atasan basic seperti kaos putih dan celana jeans. Kalau model atasan dan bawahanmu sudah cukup memberikan statement pada penampilanmu, pilih outwear yang cenderung basic sehingga penampilan kamu saling melengkapi.

  •  Statements allert! Atasan Motif Print & Model Lengan Terkini

Tips Mix & Match Baju Agar Tampil Stylist dengan Menggunakan Hijab

Eksplorasi tampilan stylist kamu dengan atasan motif print atau dengan model lengan baju terkini. Lengan baju dengan model bell-sleeved saat ini sedang digemari oleh para hijabers. Lengan dengan model bell-sleeved bisa memberikan kesan feminim dan lebih fashionable. Model atasan dengan motif print juga saat ini adalah a must have item yang harus ada di lemari kamu readers:) 


 

Comments

Post a Comment

Popular Posts