Review Jujur Emina Moist In A Bottle !!!



Finally, aku rilis artikel lagi yuhuuuu.....
Hari ini. Tepatnya pagi ini aku mau review salah satu brand drugstore yang lagi hits banget dan udah terkenal dimana-mana. Yups, Emina!!!! 
Siapa sih yang gatau Emina? Duh, aku rasa udah pada tau semua sih. Emina ini salah satu produk drugstore dengan harga terjangkau tapi kualitasnya oke banget. Dan aku rasa produk mereka cocok di kulit orang indonesia dan terutama anak remaja. Bahkan orang dewasa juga cocok deh.
Produk kali ini yang aku review adalah Emina Moist In A bottle. Ini adalah salah satu moisturizer emina. Berhubung muka aku cukup kering. Aku coba pakai moisturizer ini.

Kemasan  :
1. Dia lucu banget
2. Menarik
3. Agak menguras tempat kalau di bawa travelling atau kemana-mana 

Review Jujur Emina Moist In A Bottle


Tekstur :
1. Cair
2. Transparant. Seperti yang kita tau biasanya tuh moiturizer kental atau padat. Nah kalau yang ini dia enggak kental atau padat dan ga terlalu cair juga
3. Gak ada aroma atau wangi yang menyengat 

Jadi, guys kalau kalian pertama kali pakai dia warna nya putih tapi ketika kalian blend itu bener-bener transparant jadi ga perlu khawatir kalau ada whitecast. Dan, cepat meresap di muka kalian.

Review Jujur Emina Moist In A Bottle

Harga :
Rp. 24.000 
Affordable banget ga sih? Hahaha, dan aku sepertinya akan repurchase sih.

Oke, setelah penjelasan diatas. Aku akan review. 
Honestly, aku baru pertama kali pakai produk itu dan ga di rekomendasi sama siapapun. Dia bener-bener ringan banget dan bikin muka aku lembab pas di pakai. 
Cepat meresap, no wangi-wangi, ga bikin muka aku perih (karena, biasanya muka aku suka perih kalau pakai moisturizer atau serum cream) terus dia transparant (seperti penjelasan aku sebelumnya). Sayangnya dia gak ada spf nya. Jadi, aku pakai dia kalau malam hari aja. Kalau siang hari aku pakai sunscreen yang ada moisturizernya. 
Menurut aku, ini juga habisnya lama guys. Kenapa aku berani bilang gitu? Karena, aku pakainya cuma sekali pump aja dia udah benar-benar buat seluruh muka aku. Jadi, ga perlu berlayer-layer di pakainya. Dan, terpenting selain ga whitecast dia ga lengket sama sekali setelah meresap di kulit. 

Oke, sampai disini dulu aja review nya. Buat kalian yang mau request untuk review bisa comment. InsyaAllah kalau ada kesempatan aku akan review juga.
Happy enjoy it! :) 

Comments

Popular Posts