Review Jujur Sunscreen Snail White Spf 50 PA++++

Review Jujur Sunscreen Snail White Spf 50 PA++++


Hi, guys I’m back!
Yuhuuu, setelah sekian lama enggak buka blog dan tidak menulis blog akhirnya aku hari ini mau nulis blog lagi. Kali ini, aku mau buat tema yang beda. Biasanya kan aku hanya nulis sesuatu yang lebih mengenai masalah teknologi, fashion, dan sebagainya. Nah kali ini aku mau bahas mengenai salah satu produk kecantikan buat muka yang udah cukup lama aku pakai. Kan biasanya pada buat video blogger di youtube nih, tapi karena aku gak pede menampilkan muka aku dan aku belum pernah buat semacam video blogger huehehee jadi aku move untuk menulis di blog aku. Jadi, jangan lupa ya di klik “Read More” nya dongggšŸ˜‰



Sunscreen Snail white SPF 50 PA++++ adalah salah satu produk dari Thailand. Produk ini sih katanya sempet booming tapi sayangnya aku engga tahu karena aku belum terlalu up to date sama hal kayak gini hehe.  Disini aku mau langsung review produk ini ya biar ga kelamaan dan engga terlalu bertele-tele.

Sunscreen ini ga perlu kalian Re-Apply setiap kamu pakai untuk kegiatan. Kan biasanya tuh sunscreen produk lain harus kalian Re-Apply setelah 5 jam kurang lebih yang tergantung dari berapa besar SPF yang kalian pakai nah kalau sunscreen ini tuh ga perlu jadi buat aku ini sangat rekomendasi. Dan, ini kan PA++++ semakin banyak tanda + yang ada di setiap produk berarti kulit kalian akan terlindungi dengan aman dan baik. 

Untuk kemasan pada produk ini, bisa kalian lihat di cover yang aku jadikan pada tulisan kali ini. Kemasannya terdapat label dan kalau dibuka tuh rapet gitu loh. Sayang banget aku gak punya foto kemasannya karena sudah aku buang hehe tapi kalian ga perlu worry sih sama kemasannya karena packing nya sebagus dan serapih itu.

Tekstur yang ada pada sunscreen ini buat aku dia ga creamy banget dan gak cair banget.
Review Jujur Sunscreen Snail White Spf 50 PA++++
Dan, ketika kalian aplikasiin di muka itu ringan banget banget banget aku sampai ga ngerti kenapa bisa seringan itu bahkan rasanya kayak gak pakai apa-apa karena emang seringan itu. Love it banget sama sunscreen ini karena bikin aku ketagihan kalau pakai sunscreen ini. Oh ya, sunscreen ini jangan coba coba untuk kalian cium karena bau nya engga enak haha tapi kalau kalian aplikasiin di muka kalian bau nya dia udah gak bau kok jadi gausah jijik ya hehe.
Review Jujur Sunscreen Snail White Spf 50 PA++++
 Terus, dia itu cukup lama meresap di kulit muka. Kan aku pakai sunscreen ini pas muka aku lagi kering jadi ini worth it banget. Menurut aku untuk kulit yang berminyak juga bagus kok karena selama aku pakai muka aku kan jadi lembab tapi dia gak mengeluarkan minyak yang banyak banget jadi menurut aku nyaman-nyaman aja sekalipun dipakai sama kulit yang berminyak.

Sunscreen ini udah aku pakai dua botol yang 15ml. Jujur aja sebelumnya aku itu cuma pakai garnier tapi karena aku ada kegiatan yang berada di dekat pantai dan tempatnya panas banget jadi aku mencoba produk sunscreen lain dengan SPF 50. Tadinya aku dapat beberapa masukan dari temen-temen untuk pakai produk A-B-C sampai Z cuma pas aku pergi ke salah satu tempat kecantikan aku dikasih produk ini sama mba-mba nya. Karena aku gak enak sama mba nya haha jadi aku coba pakai produk ini yang 15ml. 
Review Jujur Sunscreen Snail White Spf 50 PA++++
Selama aku pakai sunscreen ini alhamdulillah gak ada efek apapun. Bahkan bikin muka aku jadi bersih. Kalau memutihkan aku gatau karena tipe muka aku yaaa gini gini aja gitu kalau aku ngeliat haha, tapi muka aku jadi bersih. Aku beli ini di watson. Dan aku sempet cari di tempat lain dan ga dapet. Harga untuk 15ml ini sekitar Rp. 70.000 ya guys. Jadi, buat aku kasih rating 9 dari nilai 10 šŸ’•šŸ’•




Comments

Popular Posts